Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb Lokal – Kabar bahagia tengah menyelimuti pasangan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution. Pasalnya, putri kedua Jokowi ini baru saja melahirkan anak ketiganya.

Hal tersebut diumumkan oleh Jokowi melalui akun media sosial, Instagramnya. Lantas bagaimana kelanjutannya? Yuk simak artikel selengkapnya di bawah ini!

Jokowi Umumkan Cucu Kelima

Foto : Instagram/jokowi

Melalui akun Instagram pribadinya Joko Widodo memberi kabar bahagia. Tepat pada tanggal 25 Agustus 2022 pukul 06.39 WIB, cucu kelimanya hadir di dunia.

Dikabarkan jika, anak ketiga dari pasangan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution ini berjenis kelamin laki-laki. Dalam momen kali ini, Presiden Jokowi dan Ibu Iriana nampak hadir di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta.

"Syukur Alhamdulillah, tadi pagi tepat pukul 06.39 WIB, telah lahir cucu kami yang kelima, anak ketiga Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution, di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta. Kahiyang dan bayinya yang berjenis kelamin laki-laki dalam keadaan sehat,"tulis Jokowi dilansir dari keterangan akun Instagram pribadinya, Kamis, 25 Agustus 2022.

Topik Terkait