Foto : Instagram

IntipSeleb Lokal – Mengucap janji pernikahan, memiliki banyak syarat yang harus diperhatikan. Salah satunya adalah kedua pasangan yang harus memiliki agama yang sama. Maka tak heran, untuk bisa membangun bahtera rumah tangga, salah satu harus pindah agama terlebih dahulu agar bisa melangsungkan pernikahan.

Namun tak bisa dipingkiri, ada pula yang sudah pindah agama namun pernikahan tak berjalan mulus hingga berujung perceraian. Meski begitu, nyatanya keyakinan tentang agama yang mereka anut kini tetap yang menggoyahkan mereka untuk kembali memeluk agama asal.

Begitu pula yang terjadi oleh beberapa artis berikut ini. Ada yang pindah agama sebelum menikah, ada pula yang sudah pindah agama jauh sebelum rencana menikah. Ada siapa saja? Yuk simak deretan artis yang tak pindah agama meski sudah cerai berikut ini.

1. Nathalie Holscher

Foto : Instagram/nathalieholscher

Prahara rumah tangga antara Nathalie Holscher dengan mantan suami, Sule, sempat menghebohkan publik. Nathalie yang sebelumnya beragama Kristen, memutuskan untuk mualaf. Namun, pernikahan yang dibangun sejak tahun 2020 itu harus berakhir di tengah jalan usai Nathalie menggugat cerai Sule.

Keduanya pun kini resmi berpisah di tahun 2022. Sementara itu, Nathalie yang sebelumnya pindah agama tetap menganut agama Islam dan mempertahankan hijabnya.

Topik Terkait