Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb Lokal – Nama Reza Arap dan Adam Levine menguasai ruang media sosial belakangan ini. Keduanya memiliki isu yang sama yaitu soal dugaan perselingkuhan.

Terkhusus isu yang menyangkut Reza Arap tersebut, akhirnya banyak nama-nama yang ikut terseret, mulai dari Rossa, Young Lex hingga terbaru nama Radity Dika pun ikut terbawa. Kira-kira kenapa dan soal apa? Berikut informasinya.

Ungkapan Bijak Raditya Dika Viral

Foto : Youtube/Dodit Mulyanto

Nama Raditya Dika muncul berawal dari unggahan sebuah video di akun Twitter @nunes_ong. Dalam video tersebut, terlihat Radit sedang mengobrol dengan komika lain yaitu Dodit dalam sebuah podcast. Yang mana, Radit tengah memberikan pandangannya kepada Dodit soal tantangan generasi sekarang dalam mencari cinta.

“Generasi yang sekarang ini dalam mencari cinta itu tantangannya terlalu berat, karena opsinya terlalu banyak,” buka Radit dalam potongan video tersebut, dikutip Kamis, 22 September 2022.

Raditya Dika juga menyebut bahwa kemudahan yang diberikan teknologi sekarang ini, yang akhirnya membuat orang-orang dengan mudah berkenalan dengan orang baru. Bahkan, untuk bisa dekat satu sama lain juga mudah.

Topik Terkait