Foto : Instagram/pinkan_mambo @ivan_gunawan

IntipSeleb Lokal – Penyanyi Pinkan Mambo akhir-akhir ini namanya kembali diperbincangkan publik, lantaran eksis kembali di industri musik Tanah Air. Berbeda dengan kehidupan sebelumnya, Pinkan kini harus bekerja keras demi menghidupi keluarga.

Momen mengharukan terlihat saat Pinkan disawer oleh Ivan Gunawan sebanyak Rp10 juta bahkan hingga menangis. Penasaran? Langsung Scroll artikelnya.

Pinkan Disawer Igun Rp10 Juta

Foto : TikTok/pinkanmamboreborn

Pemilik nama lengkap Pinkan Ratnasari Mambo dikenal sebagai salah satu penyanyi Tanah Air yang memiliki suara khas dan gaya yang heboh. Sempat vakum, hingga memutuskan untuk tinggal di Amerika dan menjadi penyanyi jalanan.

Semakin terpuruk, kehidupannya pun terpaksa harus berjualan pisang goreng dan menjajakan berbagai macam barang seperti baju, kuliner dan lain-lain. Namun, belum lama ini penyanyi berusia 41 tahun itu, justru kembali eksis di industri musik dan kembali manggung di beberapa acara off air atau on air.

Merasa prihatin dengan kehidupan Pinkan saat ini, ia harus rela berjualan baju hingga larut malam dan live di TikTok. Momen langka, pada saat live Pinkan tiba-tiba saja menangis lantaran disawer sebanyak Rp10 juta oleh Ivan Gunawan.

Topik Terkait