Foto : Instagram/zivamagnolya

IntipSeleb Lokal – Penggemar BTS yaitu ARMY lagi-lagi menunjukkan kekompakkan dan juga rasa empati yang kali ini untuk korban Kanjuruhan, Malang. ARMY menjadi sorotan dan trending Twitter karena membuat kagum warganet

Bahkan penyanyi tanah air yaitu Ziva Magnolya pun ikut buat cuitan dan mengakui basis ARMY yang kompak dan empati untuk negeri Indonesia. Lantas, bagaimana cuitan dari Ziva Magnolya yang memuji dan bangga akan kebaikan ARMY di Indonesia? Yuk, simak artikel selengkapnya di bawah ini!

Ziva Magnolya Puji ARMY

Foto : Twitter/zivamagnolyeah

Basis penggemar BTS atau yang dikenal dengan ARMY menjadi trending topik pembicaraan dì Twitter. Pasalnya, ARMY baru-baru ini membuat kaget warganet dengan aksi sosial yang dilakukan untuk korban tragedi Kanjuruhan, Malang.

Tak banyak bicara, ARMY Indonesia ternyata menggalang dana. Namun, hanya beberapa waktu, donasi itu terkumpul melebihi target awal yaitu Rp15 juta.

Bahkan, hingga kini, donasi itu terkumpul melebihi Rp447 juta untuk disalurkan kepada korban Kanjuruhan melalui ARMY di Malang. Aksi sosial yang kompak itu membuat warganet mengakui dan kagum akan ARMY yang melakukan penggalangan dana.

Topik Terkait