Foto : Instagram/@rizkybillar/ @abiramzi76

IntipSeleb Lokal – Video lama Ramzi saat membahas seseorang dengan popularitas yang instan kembali jadi perbincangan. Pasalnya warganet mulai mengait-ngaitkan dengan sosok Rizky Billar yang juga tengah meramaikan publik atas kasus dugaan KDRT.

Ramzi mengungkapkan pendapatnya soal sosok selebriti instan. Lantas seperti apa kelanjutannya? Simak selengkapnya hanya di artikel berikut ini.

Dikait-kaitkan dengan Rizky Billar

Foto : Instagram/@rumpi_gosip

Saat menjadi bintang tamu di acara bincang-bincang bersama Melaney Ricardo, Ramzi membahas seputar selebriti Instan. Meski kini siapa saja bisa viral dan terkenal dirinya tak merasa ketakutan sebagai selebriti yang sudah bergelut lama di dunia hiburan.

"Seperti sekarang, artis dikit-dikit instan jebret dengan nama besar, mungkin bisa mengalahkan lu, seharga kontrak lu, mengalahkan popularitas lu. Walaupun balik lagi lu orang yang percaya dengan proses, tapi proses mereka instan," kata Melaney Ricardo dilansir IntipSeleb dari Instagram @rumpi_gosip.

"Sebentar, yang kaya gitu sebentar, karena mereka lahir di dunia yang instan. Akhirnya industrinya sekarang seperti ini. Sekarang semua bisa jadi siapa pun, semua bisa melakukan banyak hal, semua juga bisa menghasilkan sesuatu, karena sebenarnya pasarnya, tempatnya terbuka luas," pungkas Ramzi.

Topik Terkait