Foto : Instagram

IntipSeleb – Raffi Ahmad mengejutkan publik setelah memperlihatkan kedatangan penyanyi Korea Selatan, Siwon ke rumahnya. Member Super Junior itu bertandang ke kediamannya di komplek Green Andara kawasan Cinere, Depok pada Rabu, 11 Maret 2020.

Di video yang diunggah ke Instagram, Raffi terlihat menggelar karpet merah di depan rumahnya untuk menyambut kedatangan Siwon. Disana, mereka juga sempat membicarakan tentang banyak hal, salah satunya bisnis. ​Raffi Ahmad mengajak Siwon untuk bekerja sama membangun gedung di Jakarta. Lantas bagaimana reaksi Siwon terkait hal itu? Simak ulasan berikut.

Siwon kaget dipersiapkan karpet merah

Momen kedatangan Siwon ini diabadikan Raffi Ahmad di kanal YouTube-nya, Rans Entertainment. Dalam video berjudul BUKAN MIMPI, SIWON KE RUMAH, RED CARPET & SEMUANYA BUAT SIWON!!! ini, idol berusia 33 tahun itu tampak terkejut mendapat sambutan meriah lengkap dengan karpet merah.

Tidak hanya itu, Siwon juga disuguhkan banyak makanan-makanan Indonesia, seperti serabi, sate hingga buah manggis. Dia pun diajak Raffi Ahmad dan istrinya, Nagita Slavina untuk berkeliling melihat rumah dan kantor miliknya.

Dalam kesempatan itu, Raffi dan Siwon membicarakan banyak hal, salah satunya terkait dengan bisnis. Raffi Ahmad mengajaknya untuk bisnis bersama. Awalnya, Raffi menanyakan rencana Siwon untuk membeli rumah di Jakarta, mengingat banyak penggemarnya di Indonesia. 

Topik Terkait