Foto : Instagram/@livyrenata

IntipSeleb Lokal – Selebgram sekaligus gamers wanita, Livy Renata memang terkenal dengan citranya sebagai wanita muda yang kaya raya. Beberapa konten di YouTube dan Instagram menampilkan sosok Livy semakin mempertegas citra tersebut.

Masih tentang citra kaya raya Livy Renata, belum lama ini, Livy diundang dalam salah satu program YouTube. Ia bercerita tentang kenangan sewaktu dirinya duduk di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA). Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Livy Renata Pergi ke Sekolah Diantar Seorang Supir

Foto : Instagram/livyrenata

Bagi Livy, berangkat ke sekolah diantar dengan seorang supit menggunakan sebuah mobil merupakan hal yang biasa. Hal ini terungkap saat dirinya diundang di salah satu program YouTube di gawangi oleh Surya Insomnia, Indra Jegel, Marshel Widianto, dan Dita Fakhrana.

Lebih lanjut, Livy Renata bahkan sempat bingung saat tahu para pembawa acara tersebut pergi ke sekolah tak diantar dengan supir.

"You ke SMA enggak pake supir, pake apa?," tanya Livy Renata kepada para pembawa acara dilansir IntipSeleb dari YouTube Telkomsel pada Selasa, 18 Oktober 2022.

Topik Terkait