Foto : Instagram/niadaniatynew

IntipSeleb Lokal – Siapa yang tak kenal Nia Daniaty? Penyanyi lawas tersebut menceritakan keseruannya saat tinggal di Amerika selama 2 bulan. Di tengah kasus yang menimpa anak Nia Daniaty Olivia Nathania lantaran terseret kasus penipuan CPNS dan terjerat hukuman 3 tahun di bui.

Nia mengaku memilih menghabiskan waktu bareng cucunya dan merasa lebih bahagia usai pulang dari Amerika. Penasaran? Keep scrolling!

2 Bulan di Amerika

Foto : IntipSeleb/ April

Mantan istri pengacara kontroversial Farhat Abbas itu baru saja pulang dari Amerika Serikat, menemui anaknya yang kini sedang menimba ilmu di negeri Paman Sam. Diakui oleh Nia Daniaty, jika keputusannya untuk terbang ke Amerika sekaligus liburan menghilangkan penat.

Saat ditemui di studio Rumah Idaman ANTV, pelantun lagu 'Gelas-gelas Kaca' itu menceritakan kesehariannya selama di Amerika mulai dari mencuci baju hingga membereskan rumah. Ditemani oleh sang cucu yang kini sudah beranjak dewasa, Nia bersyukur karena ada teman.

"Kemarin perjalanannya lumayan, karena saya ajak cucu kan jadi dibantu cucu saya kalo kemana-mana," ujar Nia Daniaty, di studio Rumah Idaman, dilansir Kamis, 20 Oktober 2022.

Topik Terkait