Foto : Instagram/vjdaniel

IntipSeleb LokalDaniel Mananta semakin menunjukkan keakrabannya dengan sosok pendakwah Indonesia yaitu Ustaz Abdul Somad. Berawal dari membuat konten bersama, saling berbagi ilmu dan juga pemikiran, kini keduanya kerap kali terlihat bersama untuk beberapa momen.

Bahkan selain diundang ke rumah ustaz Abdul Somad, Daniel Mananta pun duduk bersama sambil makan durian. Lantas seperti apa potret akrab keduanya yang disebut sebagai pemersatu bangsa karena sikap toleransi yang ditunjukkan? Yuk, simak artikel selengkapnya di bawah ini!

Daniel Mananta Makan Durian Bareng Ustaz Abdul Somad

Foto : Instagram/vjdaniel

Beberapa kali dan kesempatan tampak Daniel Mananta membagikan potret kebersamaannya dengan pendakwah Indonesia yakni Ustaz Abdul Somad. Berawal dari membuat podcast bersama kemudian saling berbagi ilmu yang dimiliki, keduanya semakin akrab terlihat.

Walaupun dikenal dengan memiliki agama yang berbeda, baik Ustaz Abdul Somad dan Daniel Mananta semakin menunjukkan makna toleransi kepada publik. Bahkan beberapa kesempatan keduanya bertemu kembali usai membuat podcast bersama.

Topik Terkait