Foto : Instagram/jokowi

IntipSeleb Lokal Joe Biden, Presiden Amerika Serikat berada di Bali, Indonesia untuk menghadiri acara KTT G20. Kehadiran Joe Biden di Indonesia ternyata terekam banyak momen yang terjadi, mulai dari disambut oleh Sandiaga Uno (Menparekraf), tersandung di Tahura Bali hingga ungkap ke Jokowi betah tinggal di Bali dan tidak ingin pulang.

Lantas, momen Joe Biden itu pun menuai banyak perbincangan warganet. Penasaran apa saja momen selengkapnya saat Joe Biden di Bali, Indonesia? Yuk, simak artikel selengkapnya di bawah ini!

Momen Joe Biden di Bali

Foto : Berbagai sumber

Belum lama ini, Presiden Amerika Serikat yakni Joe Biden menuai banyak sorotan akan beberapa momen. Salah satunya ketika Joe Biden dan Jokowi mengunjungi Taman Hutan Raya (Tahura), Bali pada hari ini, 16 November 2022.

Melalui momen itu, dilansir dari kanal YouTube Sekretariat Presiden Indonesia, Joe Biden memakai jas biru yang tiba-tiba saja tersandung usai menginjak anak tangga terakhir. Namun, untungya Presiden Indonesia, Jokowi yang tengah berdiri di sampingnya langsung membantu Joe Biden agar kembali berdiri seimbang.

Topik Terkait