Foto :

IntipSeleb – C&F, beauty store pilihan masyarakat Indonesia sejak 1994, tidak hanya menawarkan koleksi parfum desainer saja, namun C&F juga telah memperkenalkan koleksi niche perfumes pada pelanggan sejak tahun 2017.

Secara singkatnya niche perfumes adalah parfum dengan kualitas nomer satu atau dapat dibilang kualitas paling tinggi dibandingkan dengan eau de toilette, eau de cologne, dan eau de parfum.

Berbeda dengan parfum desainer, para produsen parfum niche tidak mengeluarkan produk selain parfum. Selain dibuat dengan bahan – bahan dengan kualitas terbaik, niche perfumes juga dipasarkan secara eksklusif.

Tidak hanya populer di kalangan perfume enthusiast, kini niche perfumes juga sudah mulai disukai oleh beberapa pelanggan yang mencari aroma yang unik dan mewah.

Etat Libre d'Orange merupakan salah satu merek dari koleksi niche perfumes di C&F yang berasal dari Paris dan didirikan oleh Etienne de Swardt pada tahun 2006. Dengan motto “Le parfum est mort, vive le parfum!" “Perfume is dead, perfume lives long!” parfum ini dengan cepat membangun brand image yang berani dan juga tidak biasa dengan logo yang kontroversial.

Dengan penekanan pada orisinalitas, keberanian dan kebebasan berekspresi, Etat Libre d'Orange menawarkan komposisi aroma yang berbeda, tanpa adanya batasan dalam hal imajinasi aroma. Pemakaian bahan-bahan yang berkualitas tinggi dalam setiap parfum Etat Libre d'Orange membuat aromanya lebih tahan lama.

Top 3 koleksi dari Etat Libre d'Orange yang menjadi pilihan pelanggan C&F: EXPERIMENTUM CRUCIS

Topik Terkait