Foto : Ist

IntipSeleb Musik – Puncak Grand Final audisi Koplo Superstar yang memperlihatkan penampilan 3 peserta yakni Nada, Masitoh, dan Syalia berlangsung meriah. Audisi Koplo Superstar ini dimenangkan oleh Nada asal Garut.

Tak hanya menampilkan sang juara, di Grand Final juga terlihat Walikota Bandar Lampung, Eva turut hadir untuk mendukung finalis Masitoh. Apa saja yang terjadi pada Grand Final Koplo Superstar? Simak selengkapnya di bawah ini.

Kehadiran Walikota Bandar Lampung, Eva

Foto : YouTube/ANTV

Malam puncak Grand Final Koplo Superstar berlangsung meriah yang ditayangkan pada Minggu, 26 November 2022 di ANTV pukul 18.00 WIB. Menyisakan tiga peserta finalis Wanita yakni Syaila (Samarinda), Masitoh (Lampung), dan Nada (Garut) yang tampil bombastis di depan para juri dan para penonton yang hadir di studio maupun di rumba.

Ketiga finalis Grand Final Koplo Superstar memberikan penampilan terbaiknya demi mendapatkan voting dari pemirsa di rumah dan juga mendapatkan komentar terbaik dari para juri yaitu, Iyeth Bustami, Denada, Thomas Djorghi dan Wika Salim serta tamu juri Bebi Romeo.

Topik Terkait