Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb Lokal – Pada 11 Desember lalu, resepsi dan upacara adat pernikahan Kaesang dan Erina telah sukses digelar hingga menarik perhatian publik. Tak hanya kemeriahannya, para sederet tamu undangan juga menjadi sorotan publik. Salah satu tamu undangan Presiden RI Joko Widodo yang tak hadir adalah Hotman Paris, pengacara kondang yang tak pernah redup.

Di kesempatan yang baik, Hotman Paris akhirnya buka suara soal ketidakhadirannya di acara pernikahan Kaesang dan Erina meski dikirimi dua undangan. Mau tahu seperti apa? Yuk, cek selengkapnya di bawah ini!

Alasan Hotman Paris tak datang ke nikahan Kaesang & Erina

Foto : hotmanparisofficial/instagram

Beberapa hari sebelum acara pernikahan Kaesang dan Erina digelar, Presiden RI Joko Widodo, ayah dari Kaesang, ternyata sempat mengirimkan dua undangan kepada Hotman Paris. Sayangnya, undangan yang dikirim Presiden RI itu tidak dipenuhi Hotman Paris.

Hal itu sempat menjadi perbincangan publik, lantaran sebelum itu Hotman Paris juga membocorkan konsep undangan pernikahan Kaesang dan Erina. Hotman Paris bahkan sempat membahas desainnya yang sederhana.

Topik Terkait