Foto : Instagram/@viuindonesia

IntipSeleb – Pretty Little Liars merupakan serial televisi populer Amerika Serikat yang berjenis drama misteri remaja. Versi Indonesia dimainkan oleh Anya Geraldine, Valerie Thomas, Yuki Kato​, Shindy Huang serta aktris Malaysia, Eyka Farhana.

Episode pertama Pretty Little Liars Indonesia secara eksklusif tayang di VIU pada Rabu, 22 April 2020. Musim pertamanya memiliki total 10 episode. Sementara versi aslinya tayang sebanyak 7 musim sejak 2010 dengan total 160 episode.

Jalan cerita berpusat pada kehidupan kelompok remaja bernama Hanna, Emily, Spencer, Aria dan Alison. Karakter Alissa sekaligus ketua genk yang diperankan oleh Yuki Kato suatu malam hilang secara misterius. Empat gadis lainnya mendapat teror bullying di media sosial dari seseorang berinisial A. 

Kehidupan seks remaja yang bebas bahkan kisah cinta sesama jenis begitu kental di versi aslinya. Yuk intip para aktris cantik pemain Pretty Little Liars Indonesia!

Yuki Kato sebagai Alison

Dalam serial baratnya, karakter Alison DiLaurentis diperankan oleh Sasha Pieterse. Saat konferensi pers lewat siaran langsung di Facebook, Yuki Kato mengaku karakter yang diperankannya bersifak licik dan manipulatif. Berbeda dari sifat aslinya, Yuki mengaku kesulitan memainkan Alison.

Topik Terkait