Foto : Instagram/dhila_bekti

IntipSeleb Lokal – Kabar tak sedap menyelimuti rumah tangga presenter Indra Bekti dan istrinya Aldilla Jelita. Setelah Aldilla sempat mengisyaratkan perceraian dengan Bekti melalui unggahannya di media sosial, ia langsung menuai hujatan dari warganet.

Dan benar saja, informasi terbaru, Aldilla Jelita dikabarkan telah menggugat cerai suaminya Indra Bekti. Seperti apa beritanya? Berikut informasinya.

Dihujat Netizen

Foto : twitter.com/askrlfess

Isu keretakan rumah tangga Aldilla Jelita dan Indra Bekti muncul dari unggahan yang dibuat Aldilla pada Sabtu, 25 Februari 2023. Ia membagikan potret bersama kedua anaknya dengan caption yang mencurigakan.

"Bismillah. Mulai sekarang hidup bunda untuk kalian berdua @amabell2014_animation dan @daphne2012_draws. Doakan bunda kuat dan bisa berjuang demi kalian berdua. Selalu ada untuk bunda yah. Jadi anak yang selalu berada di jalan Allah SWT. Yakin bahwa kebahagian ada di depan kita," tulisnya, dikutip Senin, 27 Februari 2023.

Tidak hanya itu, wanita asal Malaysia ini juga menutup kolom komentarnya seolah tak membiarkan siapapun menganggu potret dengan buah hatinya itu. Sontak saja, warganet langsung berspekulasi dan banyak dari mereka yang menuding bahwa Aldilla tidak mauh hidup susah.

Topik Terkait