Foto : Instagram

IntipSeleb LokalBima Yudho dianggap sudah berlebihan ketika melontarkan nyinyiran terhadap Presiden Jokowi yang datang ke Lampung. Hal itu pun turut dirasakan oleh presenter Tanah Air, Gilang Dirga.

Gilang Dirga menganggap Bima Yudho sudah berlebihan karena sebelumnya pemerintah yang turut membantu dirinya dan keluarga. Seperti apa komentar lengkapnya? Berikut artikelnya.

Bahas Nyinyiran Bima Yudho

Foto : Instagram

Gilang Dirga tampak ikut mengomentari nyinyiran yang dilontarkan oleh Bima Yudho kepada Presiden Jokowi. Dia menganggap Bima sudah berlebihan karena seakan menyerang pihak yang telah membantunya.

"Dulu kritik, sempat diancam. Kau @awbimax nangis takut keluarga kau kenapa2. pemerintah yg bantu. sekarang banyak yg nyanjung kau pahlawan, makin besak lubang idung kau. pemerintah yang sudah membantu kau itu pulo yg kau nyinyiri. selesai gelar pahlawan kau dibuat oleh kau dewek," tulis Gilang Dirga di kolom komentar postingan Ahmad Sahroni.

Komentar Gilang Dirga itu pun turut ditanggapi oleh netizen. Banyak yang setuju dengan ucapan Gilang Dirga dan menganggap Bima Yudho sudah berlebihan.

Topik Terkait