Foto : ANTV

IntipSeleb Film Sinema Horor Spesial akan kembali tayang di ANTV malam nanti. Untuk kamu ANTVLovers yang menyukai film horor akan hadir film Musnahkan Ilmu Santet yang disutradarai oleh H. Maman Firmansyah.

Film ini dibintangi oleh Joice Erna, Rudy Salam, Hengky Tarnando, Devi Ivone, Dorman Borisman, Mandra. Seperti apa kisahnya? Berikut artikelnya.

Sinema Horor Spesial ANTV

Suasana meriah pesta pernikahan Hindun dengan seorang pemuda berubah menjadi kacau. Semua itu adalah perbuatan yang dilakukan oleh Rudy Cs yang mencoba keampuhan ilmu hitam mereka untuk membunuh mempelai laki-laki dan ayah Hindun.
Hindun berhasil melarikan diri dan menghindari semua itu walaupun kondisinya tidak sehat dan dalam kondisi hujan deras, hingga akhirnya Hindun pingsan. Rudi Cs hampir dapat membunuh Hindun kalau saja Ratu Santet tidak menolongnya dengan mengganti Hindun dengan sebuah pohon pisang.

Hindun yang awalnya alim menjadi garang dan ingin menghabisi Rudi Cs yang telah merengut kebahagiaannya. Helmi mengetahui apa yang terjadi pada keluarga Hindun, dia diberitahukan ada seseorang yang sengaja menculik perempuan-perempuan untuk mempraktekan Ilmu Hitamnya.

Rudi mengetahui pembicaraan Rudi dengan Pak Kodir melalui kelabang peliharaannya. Rudi menyuruh anak buahnya untuk membunuh Helmi yang ikut campur dengan urusannya.

Topik Terkait