Foto : Istimewa

IntipSeleb Film – Setelah menayangkan Kalian Pantas Mati, Losmen Bu Broto dan Backstage, Paragon Pictures kembali mempersiapkan sebuah film horor baru berjudul Kuasa Gelap. Film ini mengangkat kisah nyata kasus eksorsisme yang terjadi di Indonesia.

Seperti apa informasi lengkap tentang film Kuasa Gelap ini? Yuk langsung di scroll.

Film Kuasa Gelap

Foto : Istimewa

Film Kuasa Gelap mengangkat tema yang masih jarang dieksplorasi dalam perfilman Indonesia. Andi Boediman, Produser Eksekutif Ideosource Entertainment menyampaikan dirinya ingin menghadirkan film yang berbeda.

"Industri film horor Indonesia saat ini mengalami perkembangan yang pesat, baik dalam hal kualitas maupun kuantitas. Oleh karena itu, dalam film 'Kuasa Gelap', Ideosource Entertainment dan Paragon Pictures berupaya menghadirkan film dengan tema yang belum banyak dieksplorasi oleh sineas lain, dengan tujuan menarik minat penonton di Indonesia dan negara lain," ucap Andi di International Design School, Bangka, Jakarta Selatan, Selasa, 30 Mei 2023.

Lebih lanjut, Robert Ronny, Produser Paragon Pictures, mengungkap film ini memang diangkat dari kisah nyata yang ada di Indonesia.

Topik Terkait