img_title
Foto : Instagram/@harryshumjr

IntipSeleb – Bintang Crazy Rich Asians (2018), Harry Shum Jr akan membintangi film baru All My Life yang terinspirasi dari kisah nyata kehidupan Jenn Carter dan suaminya Solomon Chau.

Dalam film ini Harry akan dipasangkan dengan artis Jessica Rothe yang dikenal lewat perannya dalam film La La Land (2016) sebagai Carter. Film dengan genre drama romantis ini sendiri kabarnya dijamin akan membuat penonton menangis sedih. 

Kisah cinta dramatis

sumber:Torontostar

Kisah Carter dan Chau sendiri cukup populer. Di tengah rencana indah untuk menggelar pernikahan, mereka harus menghadapi kenyataan pahit. Dokter mengatakan bahwa Chau akan mati, tapi Solomon Chau tetap bertahan. Ada hari-hari dimana kanker membuatnya lemah, tapi Chau akan mengatakan bahwa hidup sangat luar biasa dan esok akan lebih baik.

Sebelum mendengar kabar tersebut di bulan Desember 2014, pasangan ini sudah merencanakan pernikahan sejak bulan April tahun 2014. Untuk memastikan pernikahan impian mereka terwujud, mereka memajukan tanggal pernikahan menjadi April 2015, dan mereka berhasil mengumpulkan uang lewat GoFundMe. Sumbangan sebesar US$52.000 atau sekitar Rp753 juta yang mereka dapatkan akhirnya bisa membantu mewujudkan pernikahan. 

Tapi Chau meninggal hanya empat bulan atau hanya sekitar 128 hari setelah pernikahan. Chau meninggal di sebuah kondominium bersama Carter di sisinya. Chau sendiri lahir 27 Oktober 1988 dan meninggal dunia di usia 26 tahun. 

Topik Terkait