img_title
Foto : Dnaindia.com

IntipSeleb – Salman Khan belum juga menikah di usianya yang menginjak angka 54 tahun. Sempat dikabarkan dekat dengan Lulia Vantur, Salman rupanya masih berharap pada pernikahan ketika bertanya percintaan pada peramal.

Bintang film Tiger Zinda Hai tersebut sangat tertutup soal kisah cinta dan orang yang sedang dekat dengannya. Bahkan, ia tidak pernah secara terang-terangan menyebut Lulia sebagai pasangan meski telah tinggal bersama. Yuk simak artikelnya!

 Baca Juga: Salman Khan dan Lulia Vantur Terciduk Tinggal Bareng di Desa

Salman Khan Tanya Pernikahan


Sumber foto: hindustantimes.com

Salman Khan selalu membuat penggemar penasaran soal kisah cintanya. Di usia lebih dari setengah abad itu, Salman belum juga mau menikah dengan alasan bahwa dia tidak percaya akan hal tersebut. Dalam episode Bigg Boss 14 yang tayang perdana pada Sabtu, 3 Oktober 2020, mantan pacar Katrina Kaif itu akhirnya membahas soal pernikahan. 

Dengan percaya diri, Salman bertanya peluang menikah dalam waktu dekat pada peramal Pandhit Janardhan. Kehadiran Pandhit sebenarnya untuk meramal para kontestan namun Salman sang pembawa acara malah penasaran dengan kisah cintanya. Pria kelahiran Indore ini mengatakan bahwa enam tahun lalu dia pernah diramal soal kemungkinan untuk menikah.

Topik Terkait