img_title
Foto : Bollywoodshaadis.com

IntipSeleb – Shah Rukh Khan mengajak anak-anaknya, Aryan Khan dan Suhana Khan untuk menonton pertandingan Indian Premier League (IPL). Tak hanya itu, keluarganya ramai diperbincangkan setelah sang istri, Gauri Khan berulang tahun pada Kamis, 8 Oktober 2020.

Penampilan bintang Dilwale ini membuat penggemar pangling karena tampak sulit dikenali. Ditambah lagi, Shah Rukh Khan bersorak dengan menyebutkan salah satu dialog ikonik di lapangan. Penasaran? Yuk simak artikelnya!

Baca Juga: Shah Rukh Khan dan Istri Ikut Kena Hujat Karena Ulah Sang Anak

Shah Rukh Khan Bikin Pangling

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Shah Rukh Khan menonton pertandingan cricket antara Kolkata Knight Riders dan Chennai Super Kings bersama Aryan Khan dan Suhana Khan. Pertandingan yang digelar pada Rabu, 7 Oktober 2020 itu menampilkan kehebohan Shah Rukh Khan yang terus bersorak pada timnya. Dengan mengenakan kupluk, baju panjang berwarna putih dan masker, suami Gauri Khan ini sulit dikenali karena rambutnya yang panjang dan berantakan.

Diketahui bahwa keluarga Shah Rukh Khan mendukung Kolkata Knight Riders dan ketika mereka mendapatkan penghargaan, pria 54 tahun itu langsung bersorak dengan dialognya yang terkenal ‘Rahul, kamu pasti pernah mendengar namanya’. Sedangkan Aryan tampak santai duduk di samping sang ayah tanpa mengenakan masker dan Suhana fokus menonton di tribun depan.

Topik Terkait