img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Stephen Chow dikabarkan hampir bangkrut lantaran mantan kekasihnya, Yu Man Fung menagih utang. Meski begitu, aktor Shaolin Soccer ini memiliki cara untuk menaikkan kembali keuangannya dengan mempertahankan kontrak aktris Jelly Lin Yun.

Karier Lin Yun dinaikkan oleh Stephen di tahun 2016 lalu dengan film berjudul The Mermaid. Hingga saat in, ia terus membintangi film ternama dan semakin sukses. Penasaran dengan sosoknya? Yuk intip artikel ini!

Baca Juga: Sosok Yu Man Fung, Mantan Pacar Stephen Chow Bikin Bangkrut

Diminta Perpanjang Kontrak


Sumber foto: yahooentertainment.com

Stephen Chow membuat nama Lin Yun melejit di industri hiburan Tiongkok. Mirisnya, sutradara sekaligus aktor CJ7 ini sedang dilanda masalah keuangan setelah Yu Man Fung menggugatnya sebesar US$14 juta atau sekitar Rp206 miliar. Ditambah lagi, ia dikejar oleh investor yang sempat berinvestasi pada perusahaan Stephen di tahun 2016.

Mengalami kondisi keuangan yang sulit, Stephen memperpanjang kontrak Lin Yun dengan tawaran yang menguntungkan. Aktris China ini ditemukan oleh Stephen meski memiliki sedikit pengalaman akting dan langsung naik daun berkat dua film Stephen Chow yang berjudul The Mermaid dan Journey to the West: Conquering The Demons 2.

Topik Terkait