img_title
Foto : Instagram/@bingbing_fan

IntipSeleb – Fan Bingbing kembali bermasalah dengan penampilannya di layar kaca. Kala itu, ia hadir di acara penghargaan China terbesar yakni Huading Awards pada Rabu, 14 Oktober 2020 namun penampilannya dibatalkan pihak penyelenggara.

Seperti diketahui bahwa setelah terlibat skandal pajak dua tahun lalu, aktris Iron Man 3 ini berusaha menaikkan kembali kariernya. Bahkan di awal Oktober 2020, Fan Bingbing dihujat karena tampil ke acara namun tidak diundang. Bagaimana aksinya kali ini? Yuk simak artikelnya!

Baca Juga: Miris, Fan Bingbing Terciduk Datang ke Acara Tanpa Diundang

Penampilan Fan Bingbing


Sumber foto: twitter.com

Fan Bingbing bersemangat datang ke acara Huading Awards 2020 yang diadakan di Makau, China. Dia mengejutkan banyak orang karena tampil memukau dengan gaun hitam panjang rancangan Ralph & Russo dan berjalan di karpet merah. Fan Bingbing dan timnya sangat hati-hati dalam penampilan kali ini mengingat ia ingin kembali ke industri hiburan.

Banyak warganet dan penggemar berbagi bahwa mereka merasakan campuran keterkejutan dan kelegaan setelah melihat Fan Bingbing kembali. Di usia 39 tahun, ia juga berhasil menyihir penggemar karena kondisi tubuh dan wajahnya yang tidak menunjukkan tanda-tanda penuaan.

Topik Terkait