X

IntipSeleb – Usai memenangkan hati banyak orang lewat pemutaran di Toronto International Film Festival (TIFF), film The Sky is Pink akan segera diputar di India, juga termasuk Indonesia. Film ini juga menjadi penanda kembalinya Priyanka di Bollywood setelah hampir tiga tahun vakum. Di sisi lain, proyek film ini juga sangat spesial karena menghadirkan cerita yang unik untuk penonton.  

Film yang hangat dan akan membawa begitu banyak rasa syukur dalam sebuah keluarga, pribadi masing-masing. Film yang disebut-sebut sebagai salah satu film drama keluarga terbaik 2019 ini menjadi rekomendasi film untuk ditonton bersama keluarga. Karena masalah yang dihadapi pasangan karakter Niren dan Aditi bisa dibilang cukup umum terjadi saat ini. 

Sinopsis The Sky is Pink

sumber: India Times

Seorang anak perempuan bernama Aisha Chaudhary yang terlahir dengan penyakit dimana tubuhnya tidak bisa melindunginya dari penyakit yang berasal dari dalam dan luar tubuh, atau kelainan Imunodefisiensi. Karena penyakitnya ini, ayah dan ibunya, Niren (Farhan Akhtar) dan Aditi (Priyanka Chopra) berjuang keras untuk menyelamatkannya. Aisha tidak bisa hidup seperti anak lain pada umumnya karena penyakitnya dan harus mengikuti aturan ketat yang dibuat oleh ibunya. 

Akhirnya, Aditi menyadari bahwa dia telah berusaha keras untuk menyelamatkan hidup anaknya dan sekarang dia hanya ingin memberinya kebahagiaan di sisa hidupnya. Aisha berjuang setiap harinya antara keinginan untuk hidup dalam beberapa hari lagi dan pikiran untuk mengakhirinya saja. Hal ini bisa dilihat di bagian awal film garapan sutradara Shonali Bose.

Saksikan Juga