img_title
Foto : Instagram/@srkkfamily

IntipSeleb – Shah Rukh Khan dan Gauri Khan merayakan ulang tahun pernikahan yang ke-29 tahun pada Minggu, 25 Oktober 2020. Kisah percintaan orang tua Suhana Khan dan Aryan Khan ini selalu mendapatkan perhatian karena terdapat perbedaan agama hingga kasta.

Gauri merayakannya dengan mengunggah foto mereka di masa lalu. Usut punya usut, mereka juga gagal di malam pertama karena aktris Hema Malini. Kok bisa? Yuk simak artikelnya!

Baca Juga: Aryan Khan dan Nysa Devgan Kawin Lari, Kajol-Shah Rukh Khan Bereaksi

Rayakan Ultah Pernikahan


Sumber foto: cinegupshup.com

Shah Rukh Khan dan Gauri Khan telah mengarungi bahtera rumah tangga hingga 29 tahun. Pasangan tersebut masih tetap romantis dan harmonis dengan kehadiran tiga buah hati mereka. Merayakan hari jadi pernikahan, Gauri mengunggah foto masa lalu di Instagram dengan aktor Om Shanti Om tersebut. Keduanya tengah menonton pertandingan cricket yang dimana wajah Shah Rukh Khan masih terlihat muda dengan rambut berponi dan senyuman yang merekah.

Kita menang @kkriders. Foto masa lalu saat lelang di IPL 2000,” tulis Gauri dilansir IntipSeleb dari Instagram @gaurikhan yang diunggah pada Minggu, 25 Oktober 2020.

Topik Terkait