img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Andy Lau dan Sean Lau kembali beradu akting dalam film Shock Wave 2. Aktor yang terpisah sejak 18 tahun yang lalu ini reuni dalam film aksi tersebut yang juga dibintangi oleh Ni Ni dan Tse Kwan-ho.

Dalam kesempatan terbaru, keduanya berbagi soal proses syuting dan chemistry mereka yang terjaga kuat. Ditambah lagi peran keduanya sangat berkaitan yang akan menghasilkan berbagai adegan aksi. Penasaran? Yuk simak artikelnya!

Baca Juga: Nasib Sharla Cheung, 'Pacar' Stephen Chow Makin Religius Usai Hilang

Sinopsis Shock Wave 2


Sumber foto: jaynestars.com

Andy Lau dan Sean Lau siap mengguncang penggemar dengan film aksi mereka Shock Wave 2. Film yang disutradarai oleh Herman Yau ini bercerita soal serangkaian ledakan bom terjadi di Hong Kong dan menimbulkan ketakutan di kalangan publik. Mantan petugas penjinak bom Poon Sing-fung (Andy Lau) mengalami koma di TKP dan menjadi penjahat paling dicari setelah polisi mencurigai hubungannya dengan organisasi kriminal. 

Poon Sing-fung akhirnya dipenjara namun ia kabur dan meminta bantuan temannya, petugas penjinak bom Tung Cheuk-man (Sean Lau). Hal itu lantaran Ponn Sing-fung merasa tidak bersalah dan keduanya memulai petualangan penuh aksi.

Topik Terkait