img_title
Foto : Instagram/@james_reid

IntipSeleb – Beberapa hari lalu Nancy Momoland dikabarkan akan menjadi pemeran utama dalam sebuah drama Filipina. Ini juga menandai debut pertama Nancy di dunia drama, cukup berbeda memang, di saat banyak anggota girlband mengawali karier akting lewat drama Korea, Nancy justru hijrah ke negara tetangga, Filipina. 

sumber:Allkpop

"Aku sangat bersemangat, dan juga sangat gugup. Ini pertama kalinya aku ke Filipina dan melakukan proyek, jadi aku sangat bahagia. Ini benar-benar hal baru untukku, ada di negara berbeda dan budaya baru. Aku tidak pernah ada dalam drama besar sebelumnya, jadi aku rasa aku bisa bilang ini pertama kalinya," ujar Nancy dilansir Soompi

Saat itu ditanya tentang sosok lawan mainnya dalam drama berjudul Soulmate, James Raid, hanya berkomentar bahwa dia sosok menakjubkan. "Dia sangat baik dan sangat manis. Menakjubkan!."

Komentar Nancy ini tentu saja membuat penasaran. Jadi siapa sih James Reid ini sampai membuat Nancy begitu memujinya dan menyebutnya manis, dirangkum Intip Seleb berikut ini lima fakta James Reid, dijamin buat kalian juga ikut jatuh hati. 

Berdarah campuran

James Reid

Topik Terkait