img_title
Foto : Instagram/@lalalalisa_m/@jirayu_jj

IntipSeleb – Wajar jika seseorang memiliki idola, dan wajar juga jika mereka jadi salah tingkah saat bertemu idolanya. Bukan hanya kamu yang bisa keringat dingin ketika bertemu idola, bahkan selebriti tampan dan di idolakan banyak orang sekalipun bisa lemah ketika dihadapkan pada idola mereka. 

Ini yang terjadi pada aktor tampan idola banyak orang, James Jirayu. Boleh saja dia populer dan di idolakan banyak orang, tapi di hadapan Lisa BlackPink, aktor pemilik senyum manis ini langsung meleleh tak berdaya. Hal itu yang sedang menjadi bahan perbincangan di dunia maya. Di saat banyak penggemar lebih fokus pada pertemuan Lisa dan BamBam, ada sosok lain yang mencuri perhatian, dialah James. Sebuah foto memperlihatkan James yang berdiri canggung mengagumi Lisa dari jauh. 

Kepergok coba dekati Lisa

James Jirayu berdiri tak jauh dari Lisa

Meski interaksi Lisa dan BamBam di panggung AIS pekan lalu membuat banyak penggemar mereka meleleh sekaligus bahagia, ada satu peristiwa yang mencuri perhatian. Selama event berlangsung, saat para bintang berbaris untuk berfoto, Blink (penggemar Blackpink) menyadari adanya 'pria bercelana putih' dengan manis mencoba mendekati Lisa. 

Sumber: Koreaboo

Sebutan sebagai 'pria bercelana putih' pun langsung ramai di media sosial, dimana akhirnya orang-orang menyadari pria itu adalah James. Meski akhirnya tak berhasil mendekati Lisa karena ada BamBam di samping rapper BlackPink itu, James tak bisa menyembunyikan raut bahagianya ketika bertemu Lisa. 

Topik Terkait