img_title
Foto : Hindustantimes.com

IntipSeleb – Amitabh Bachchan dan Shah Rukh Khan telah bekerja sama dalam beberapa film fenomenal. Mulai dari Mohabbatein (2000) hingga Kabhi Khushi Kabhie Gham (2001), peran keduanya selalu saling berhubungan.

Baru-baru ini, Amitabh Bachchan diamuk oleh penggemar dalam acara Kaun Banega Crorepati. Hal itu lantaran peran Amitabh yang terlalu kejam sehingga ia ikut bereaksi. Penasaran bagaimana ceritanya? Yuk simak artikel ini!

Baca Juga: Amitabh Bachchan Dikabarkan Dirawat, Abhishek Buka Suara

Diamuk Fans


Sumber foto: dnaindia.com

Amitabh Bachchan masih bugar dalam memandu reality show kuis terkenal, Kaun Banega Crorepati. Dalam episode yang tayang Selasa, 3 November 2020, ia mendapat kemarahan dari kontestan yang ternyata seorang penggemar Shah Rukh Khan. Kontestan tersebut diketahui bernama Rekha Rani yang awalnya bercerita bahwa dia tidak menginginkan pacar.

Namun, obrolan semakin seru ketika Rekha membuat Amitabh Bachchan tidak bisa berkata-kata usai mengungkapkan dia seorang penggemar berat Shah Rukh Khan. Alasannya karena peran Amitabh dalam film Mohabbatein dan Kabhi Khushi Kabhie Gham yang kerap menganiaya ayah tiga anak itu. Parahnya lagi, Amitabh juga pernah mengusir Shah Rukh Khan dalam film.

“Dia (Shah Rukh Khan) adalah pahlawan favoritku dan aku dulu sangat marah kepadamu karena memarahinya di Mohabbatein dan Kabhi Khushi Kabhie Gham,” kata Rekha dilansir IntipSeleb dari DNA India pada Kamis, 5 November 2020.

“Kapan aku memarahinya? Bahkan, dia memarahiku di Mohabbatein,” balas Amitabh.

Namun, sang kontestan mengingat berbagai adegan tersebut sehingga keduanya terlibat adu mulut. Rekha kembali bersuara bahwa Amitabh yang lebih dulu kasar pada aktor 55 tahun tersebut.

“Tidak, kamu berteriak padanya lebih dulu. Dan kamu mengusirnya dari rumah di Kabhi Khushi Kabhie Gham,” balas Rekha.

Amitabh Bachchan Siap Lakukan Ini

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Aktor 78 tahun itu akhirnya menjelaskan bahwa perilakunya dalam film diminta oleh penulis dan sutradara. Tak hanya itu, Amitabh mengatakan karakter yang ia mainkan dalam dua film itu dan langsung meminta maaf pada kontestan.

“Aku merasa sangat marah meskipun aku menonton film di usia yang masih terlalu dini,” lanjut Rekha.

“Nona, aku minta maaf dan aku akan meminta maaf kepada Shah Rukh Khan juga. Aku akan ingat bahwa kamu sangat marah kepadaku,” ujar ayah Abhishek Bachchan tersebut.

Meski begitu, Amitabh dan Shah Rukh Khan sangat dekat di dunia nyata. Namun, dalam perayaan ulang tahun Shah Rukh Khan pada Senin, 2 November 2020 lalu, Amitabh tidak terlihat memberikan ucapan di laman media sosial. Hubungan Shah Rukh Khan dan Amitabh Bachchan dikatakan sudah seperti ayah dan anak yang dimana Jaya Bachchan tak segan memarahi aktor Om Shanti Om tersebut.

Baca Juga: Kelakuan Istri Amitabh Bachchan, Mau Nampar Shah Rukh Khan

Berita Terkait
Topik Terkait