img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Anak Shah Rukh Khan, Aryan Khan berulang tahun yang ke-23 pada Jumat, 13 November 2020. Gauri Khan dan Suhana Khan membagikan potret langka Aryan yang membuat penggemar histeris melihat kemiripannya dengan sang ayah.

Tak hanya itu, kolom komentar Instagram @gaurikhan dibanjiri penggemar yang ingin melihat Aryan untuk tersenyum. Pasalnya, pemeran Rahul di film Kabhi Khushi Kabhie Gham ini jarang sekali mengunggah foto dan menunjukkan wajahnya dengan tersenyum. Kenapa ya? Yuk simak artikelnya!

Baca Juga: Foto Aryan Khan Viral, Shah Rukh Khan Ungkap Kebiasaan Jorok Anak

Aryan Khan Ulang Tahun

Instagram
Foto : Instagram

Aryan Khan selalu mencuri perhatian ketika keluarga Shah Rukh Khan mengunggah fotonya. Di ulang tahun kali ini, Gauri Khan membagikan dua foto yang di mana Aryan sangat mirip dengan Shah Rukh Khan di masa muda. Foto pertama terlihat Aryan dengan rambutnya yang berantakan berpose cool sedangkan sang adik, AbRam nyaman menyender pada Suhana Khan.

Di foto kedua, Aryan berpose memegang gitar dengan saudaranya Arjun Chhiba. Laman komentar dipenuhi oleh penggemar yang berdoa untuk kehidupan pria yang pernah bersekolah di University of Southern California tersebut.

Topik Terkait