img_title
Foto : Www.instagram.com/lalalalisa_m

IntipSeleb – Blink (sebutan penggemar BlackPink) bisa tersenyum nih, terutama buat kalian yang penggemar berat Lisa. Cewek Thailand ini dipastikan akan selalu muncul dalam acara adu bakat, Idol Produser 3 Versi China. Kabar gembira ini diumumkan langsung oleh IQIYI di laman resmi Weibo mereka. 

Dalam laman tersebut diberitahukan bahwa Lisa akan menjadi mentor untuk dance para peserta. Kabar ini langsung membuat Blink di China merasa antusias. Mereka tak sabar lagi untuk bisa melihat aksi Lisa sebagai mentor dance. Kabarnya Lisa akan menjadi mentor dance bersama Victoria f(x) dan Luhan. 

Victoria f(x)

Musim ketiga Idol Produser kali ini akan mempertemukan sekitar 100 orang idol trainee wanita. Mereka akan berkompetisi untuk mendapat kesempatan debut dalam sebuah grup dengan penilaian dari produser nasional. 

Kontroversi Idol Produser versi China

sumber:KpopMap

Idol Produser merupakan acara reality show China pertama dalam konsep mempertemukan dan mengadu kemampuan idol dari berbagai perusahaan. Konsep ini yang kemudian dituding meniru konsep acara Produce 101 dari Korea Selatan. Bahkan konsepnya yang sama persis sempat membuat terkejut pihak Mnet. 

Topik Terkait