X

IntipSeleb – Anime atau animasi Jepang tengah digandrungi di Indonesia. Salah satu situs yang paling banyak diakses pecinta anime yakni Samehadaku. Situs ini terbilang update untuk pengguna mengetahui kelanjutan Naruto hingga Boruto. Tapi selain Samehadaku, ada link nonton anime lainnya dengan subtitle bahasa Indonesia yang bisa jadi referensi.

Link-link situs anime legal ini bisa jadi solusi dan digunakan para pecinta anime saat bingung cara men-download atau streaming film maupun series anime jika situs Samehadaku.tv ataupun Samehadaku.vip diblokir. Lantas apa saja link-link download anime tersebut? Berikut yang dirangkum IntipSeleb.

Baca juga: Ukyo Kodachi Mundur, Masashi Kishimoto 'Bunuh' Naruto di Manga Boruto?

Amazon Prime

Sumber foto: Amazon.com

Amazon Prime memiliki koleksi anime yang terbilang lengkap. Tidak hanya yang terbaru, anime lawas juga tersedia di Amazon Prime. Tapi untuk beberapa anime, baru bisa dinikmati dengan berlangganan Amazon prime. Harga berlangganan tersebut sekitar $ 5,99 atau sekitar Rp89.000 per bulan.

Untuk pelanggan baru, Amazon memberikan masa percobaan gratis selama 7 hari. Situs ini berhasil menggaet hati para penggemarnya setelah membuat anime original adaptasi manga berjudul Vinland Saga.

Saksikan Juga

cf-analytic