img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Carina Lau mengecewakan penggemar ketika tampil di series Eighteen Springs yang tayang pada Jumat, 20 September 2020. Lawan main Jackie Chan ini seharusnya tampil lebih muda namun gagal sehingga warganet berkomentar buruk soal wajahnya.

Bukan itu saja, istri Tony Leung ini sempat mengejutkan publik karena memiliki vas bunga yang bernilai hingga miliaran rupiah. Penasaran dengan kisah Carina Lau? Yuk simak artikelnya!

Baca Juga: Wajah Cecilia Yip, Lawan Main Jackie Chan Memprihatinkan

Wajah Carina Lau Bikin Kecewa


Sumber foto: asiaone.com

Carina Lau masih tetap eksis di dunia hiburan meski berusia 54 tahun. Lawan main Jackie Chan di film Armour of God (1986) ini mengejutkan penggemar karena wajahnya dinilai terlalu tua dan buat kecewa penonton. Diketahui bahwa Carina berperan sebagai social butterfly yang 20 tahun lebih muda dengan rambut di ikat ponytail agar terlihat imut di series Eighteen Springs.

Sebagai informasi bahwa social butterfly adalah sebutan bagi orang yang mampu berinteraksi dengan orang banyak termasuk orang baru. Namun, penggemar kecewa dengan mengatakan bahwa dia gagal berpura-pura lebih muda dan penampilannya tidak terlihat seperti kakak perempuan. Carina disebut lebih mirip dengan seorang ibu dan perannya gagal total.

Topik Terkait