X

IntipSeleb – Belum selesai kesedihan atas meninggalnya Sulli akibat depresi dan disinyalir akibat cercaan netizen di sosial media. Netizen di China justru mengulang kesalahan yang sama, melakukan bullying. Kali ini Victoria f(x) yang jadi sasaran bully. Victoria dituding berhati dingin karena tak menunjukkan kesedihan atas kematian mantan rekan satu grupnya itu.

Padahal sebenarnya kondisi Victoria sama terguncangnya dengan sahabat Sulli lainnya. Hanya saja Victoria mendengar kabar bahwa Sulli meninggal ketika sedang syuting drama di Shanghai. 

Victoria sendiri baru tiba di Korea Selatan hari ini dengan pakaian serba hitam untuk menghormati sahabatnya tersebut. Seperti diketahui, selama masih aktif sebagai anggota girlband f(x), Victoria cukup dekat dengan Sulli. Bahkan meski keduanya sibuk dengan aktivitas masing-masing, ikatan antara mereka berdua yang sudah terjalin bertahun-tahun tentu tak terpisahkan. 

Lawan main ungkap betapa terpukulnya Victoria 

Victoria f(x)

Lawan main tersebut mengatakan pada media di China bahwa Victoria langsung menangis saat mendengar kabar dan kondisinya langsung menurun. Victoria langsung menghentikan syutingnya dan mengambil penerbangan pertama ke Seoul usai mendapat visa dari Beijing. 

Saksikan Juga