img_title
Foto : Instagram/@beingsalmankhan

IntipSeleb – Salman Khan masih berurusan dengan kasus perburuan binatang langka yakni blackbuck atau antelop India. Kasus ini terjadi pada tahun 1998 silam yang di mana ia dituduh menembak hewan tersebut bersama Saif Ali Khan, Sonali Bendre, Neelam dan Tabu.

Pada Selasa, 1 Desember 2020, ia izin dalam persidangan karena pandemi virus corona (COVID-19) yang meningkat. Ditambah lagi, sopir pribadi Salman sempat dinyatakan positif terinfeksi pada minggu lalu. Yuk simak artikelnya!

Baca Juga: Kondisi Salman Khan Usai Sopir Pribadi Positif COVID-19

Tak Hadiri Sidang

Instagram/@beingsalmankhan
Foto : Instagram/@beingsalmankhan

Salman Khan diberi pengecualian oleh pengadilan selama sidang banding terhadap hukuman lima tahun dalam kasus perburuan blackbuck di tahun 1998. Hakim Distrik, Brajesh Panwar memberikan keringanan setelah penasihat hukum Salman Khan mengatakan bahwa meningkatnya jumlah kasus COVID-19 di Mumbai dan Jodhpur akan sangat berbahaya bagi aktor Dabangg tersebut.

“Kami meminta kepada pengadilan bahwa melakukan perjalanan ke Jodhpur dari Mumbai dan hadir di pengadilan ketika kasus infeksi COVID-19 meningkat dapat berisiko baginya,” kata penasihat hukum Salman, HM Saraswat dilansir IntipSeleb dari NDTV pada Rabu, 2 Desember 2020.

Topik Terkait