img_title
Foto : Instagram/@salma.elshimy.official

IntipSeleb – Salma Al Shimi ditangkap kepolisian Mesir usai melakukan pemotretan seksi di Piramida Djoser, Mesir. Model 26 tahun itu menuai kontroversi karena mengenakan kostum kuno yang terbuka di situs bersejarah.

Tak hanya itu, warganet juga melayangkan komentar tajam yang tertuju pada fisik Salma. Ketika kasusnya diseret ke pengadilan, Salma buka suara mengapa ia melakukan tindakan tak mematuhi aturan tersebut. Penasaran siapa Salma Al Shimi? Yuk simak artikelnya!

Baca Juga: Sosok Xie Shu Yu, Model Cilik Mirip Mark NCT Dikira Adiknya

Ditangkap


Sumber foto: incpak.com

Salma Al Shimi menuai kontroversi usai melakukan pemotretan di situs bersejarah Piramida Djoser yang berusia 4.700 tahun di pinggiran kota Kairo, Mesir. Dia mengenakan pakaian terbuka berwarna putih yang memperlihatkan bahu dan belahan dadanya. Sebelum penangkapan, seorang sumber mengatakan bahwa dia memasuki situs tersebut dengan mengenakan abaya (jubah) sesuai permintaan staf.

Namun, ketika sampai di lokasi pemotretan dia mengubah busananya tersebut. Salma juga hanya didampingi oleh enam karyawan dan sesi foto berlangsung selama 15 menit. Alasan Salma ditangkap karena dianggap tidak sopan dan melanggar aturan di tempat tersebut.

Topik Terkait