img_title
Foto : Nme.com

IntipSeleb – Serial Alice In Borderland yang dibintangi oleh Kento Yamazaki resmi tayang di Netflix pada Kamis, 10 Desember 2020. Serial yang diangkat dari manga berjudul Imawa no Kuni no Alice ini tengah mencuri perhatian karena jalan cerita yang apik dan menegangkan.

Diketahui bahwa Alice In Borderland berkisah tentang tiga orang sahabat yang terjebak di alam semesta alternatif saat mereka masuk ke kamar kecil di stasiun kereta bawah tanah. Mereka harus menyelesaikan permainan agar bisa bertahan hidup. Lantas bagaimana nasib Kento Yamazaki? Yuk simak fakta serial Alice In Borderland!

Baca Juga: Link Streaming Serial Alice In Borderland, Tayang di Netflix Hari Ini

Berusaha Bertahan Hidup

Terra.com
Foto : Terra.com

Serial Alice In Borderland yang tayang delapan episode di Netflix menceritakan perjuangan untuk mendapatkan kartu remi secara lengkap agar bisa kembali ke dunia asal. Menggunakan keahlian Arisu (Kento Yamazaki) dalam bermain game, kedua temannya yakni Chota (Yuki Morinaga) dan Karube (Keita Machida) ini selamat dari dua episode pertama, tetapi mereka terluka.

Episode selanjutnya adalah saat segala sesuatu menjadi sangat serius dan melibatkan permainan hati yang berpotensi menjadi pengkhianatan yang kejam. Tujuan dari permainan ini adalah agar satu orang tetap menjadi serigala sampai akhir. Pada awalnya mereka mencoba untuk bertahan hidup, namun di pertengahan ketiga sahabat tersebut memutuskan untuk menyerahkan diri untuk satu sama lain. Chota dan Karube menyembunyikan diri dari Arisu yang merupakan serigala dan ketika waktu habis, mereka terbunuh.

Berita Terkait
Topik Terkait