img_title
Foto : Instagram/@aarif_964

IntipSeleb – Setelah mencuri perhatian dalam drama romantis Princess Silver (2019), aktor China Aarif Rahman kembali menjadi perbincangan usai tertangkap kamera sedang berdua dengan seorang wanita di sebuah restoran, bahkan terlihat berciuman! Saat itu, Aarif ternyata sedang merayakan pesta ulang tahunnya yang ke 32 bersama seorang wanita misterius yang belakangan diakuinya sebagai kekasih. 

Sebenarnya momen berciuman antara Aarif Rahman dengan wanita misterius itu bukanlah yang pertama kalinya. Aarif beberapa kali kepergok juga sedang bersama dengan wanita yang bukan berasal dari kalangan selebriti ini. Sebelumnya, banyak yang menduga bahwa wanita misterius ini adalah seorang bintang internet. 

Aarif memberi konfirmasi sedang menjalin hubungan spesial

Sumber: Drama Panda

Aarif Rahman memanfaatkan media sosial untuk memberi konfirmasi bahwa dia memang sedang berkencan. Dia menulis,"terimakasih atas restunya! Dia adalah orang berkebangsaan China dengan keturunan campuran. Dia tumbuh besar di Dubai dan aku adalah cinta pertamanya, jadi kami ingin menjaga hubungan ini tetap rahasia."

Alasan Aarif tak mempublikasikan kekasihnya tak lain karena kekasihnya ini tidak berasal dari dunia hiburan, dan dia ingin hubungannya berjalan dengan baik. Aarif berharap orang-orang akan lebih melihat pekerjaannya kedepan. 

"Dia bukan dari kalangan showbiz ataupun bintang internet. Aku harap semua orang berhenti mengomentarinya. Kedepannya, aku berharap semua orang bisa lebih memperhatikan proyekku, aku akan bekerja keras untuk menjadi pria dan aktor yang baik,” ungkapnya dilansir dari 38jiejie.

Topik Terkait