img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Perseteruan Hrithik Roshan dan Kangana Ranaut kembali memanas. Hal itu lantaran laporan yang diajukan Hrithik terhadap Kangana telah dipindahkan dari Cyber Cell Mumbai ke Crime Branch (Crime Intelligence Unit).

Diketahui bahwa perseteruan mereka menjadi kontroversi paling panas di Bollywood sejak tahun 2016 silam. Menanggapi kasus yang kembali dipermasalahkan, bintang film Panga ini langsung menyindir di Twitter. Seperti apa kisah Kangana Ranaut dan Hrithik Roshan? Yuk simak artikelnya!

Baca Juga: Kangana Ranaut Ngaku Difitnah Hritik Roshan, Dituduh Incar Hartanya

Limpahkan ke CIU


Sumber foto: timesofindia.com

Laporan FIR yang diajukan Hrithik Roshan terhadap Kangana Ranaut pada 2016 kini ditangani oleh CIU. Pengacara Hrithik yakni Mahesh Jethmalani mengatakan bahwa kasus tersebut belum juga ada kemajuan sejak empat tahun berlalu. Diketahui bahwa aktor 46 tahun itu mengajukan keluhan saat ia menerima ratusan email dari akun Kangana. 

Pada Senin, 14 Desember 2020 seorang petugas cabang kejahatan mengkonfirmasi perkembangan dan mengatakan bahwa CIU akan memeriksa di mana tepatnya penyelidikan telah berhenti dan akan melanjutkan penyelidikan.

Topik Terkait