img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Karen Mok, lawan main Stephen Chow di Shaolin Soccer membuat penggemar terkejut dengan unggahan terkait liburan. Aktris senior ini berani tampil setengah telanjang dan memperlihatkan punggungnya yang mulus.

Diketahui bahwa foto topless atau foto setengah telanjang tengah menjadi tren di dunia hiburan Hong Kong. Beberapa selebriti seperti Nancy Wu hingga Michelle Reis ikut membagikan foto bertelanjang dada ke media sosial. Lantas bagaimana aksi Karen Mok, si mantan Stephen Chow? Yuk scroll artikelnya!

Baca Juga: Stephen Chow Vs Yu Man Fung, Mantan Pacar Dulu Dibayar Perbulan

Karen Mok Unggah Foto Setengah Telanjang

Instagram
Foto : Instagram

Karen Mok mengejutkan dunia maya saat mengunggah pose telanjang dada di Bora Bora, Prancis. Mantan pacar Stephen Chow ini memperlihatkan pemandangan laut yang indah dan air yang biru serta bukit yang tertutup awan. Mengenakan celana pantai berwarna merah muda, Karen Mok melompat ke air dengan gaya bak burung terbang.

Jiwaku terekspos, telanjang sepenuhnya, mendorong kalian semua untuk melihatnya- Stephanie Melish,” tulis Karen dilansir IntipSeleb dari Instagram @mokabyebaby yang diunggah pada Senin, 14 Desember 2020.

Topik Terkait