img_title
Foto : 8days.com

IntipSeleb – Stephen Chow memenangkan kasus yang menyeretnya dengan mantan kekasih, Yu Man Fung. Diketahui bahwa di bulan Oktober 2020, Yu Man Fung menagih utang atas komisi penjualan rumah mewah sebesar 70 juta dolar Hong Kong atau sekitar Rp128 miliar.

Putusan hakim pada Rabu, 23 Desember 2020 mengatakan bahwa Yu Man Fung tidak akan menerima apa pun dari keuangan aktor Kung Fu Hustle tersebut. Stephen Chow juga ikut bereaksi terhadap kemenangannya ini. Seperti apa? Yuk simak artikelnya!

Baca Juga: Alasan Stephen Chow Gak Mau Nikah, 58 Tahun Senang Pacari Cewek Muda

Yu Man Fung Tak Dapat Uang Stephen Chow


Sumber foto: 8days.com

Stephen Chow disebut telah berjanji untuk memberikan komisi 10 persen pada mantan pacarnya, Yu Man Fung. Menurut pengacara Yu Man Fung, aktor 58 tahun itu tidak memberikan satu sen pun dari keuntungan investasi properti. Pihak Stephen membantah dengan mengatakan bahwa janji itu hanya hal yang manis dan tidak mengikat secara hukum.

Setelah mendengar argumen dari kedua belah pihak, hakim Pengadilan Tinggi memutuskan bahwa Yu Man Fung tidak akan menerima uang dari Stephen. Bahkan, perempuan 49 tahun itu harus membayar biaya hukumnya. Salah satu hal yang diperdebatkan pengacara mereka adalah ketika dugaan janji antara Yu Man Fung dan Stephen dibuat. Alice mengklaim bahwa dia membuat pernyataan melalui telepon, sementara Stephen bersikeras bahwa dia mengatakannya saat mereka berada di balkon rumah.

Topik Terkait