img_title
Foto : Instagram/@onefm881

IntipSeleb – Cecilia Cheung menegaskan bahwa dirinya tidak hamil setelah dituduh memiliki baby bump. Mantan istri Nicholas Tse ini mengaku sedang berada dalam kondisi yang tidak prima sehingga penampilannya berubah.

Bukan kali ini saja, Cecilia juga sempat disorot karena penampilannya dalam sebuah acara di akhir Desember 2020 lalu. Kala itu, bintang film King of Comedy ini bernyanyi dengan nada yang sumbang sehingga menerima komentar negatif. Bagaimana pengakuan Cecilia Cheung? Simak artikelnya!

Baca Juga: Dihujat, Hidup Cecilia Cheung Makin Miris Usai Cerai dari Nicholas Tse

Ngaku Tubuhnya Berubah


Sumber foto: 8days.com

Cecilia Cheung dirumorkan hamil anak keempat pada awal September 2020 lalu. Hal itu lantaran ia kepergok dengan perut yang membesar dan pengakuannya terkait ingin memiliki banyak anak. Aktris 40 tahun itu memiliki dua anak dari pernikahannya dengan Nicholas Tse dan seorang anak dari pria yang tidak diketahui identitasnya.

Tak hanya itu, penampilannya yang lesu di acara Guangzhou dan ia kehabisan napas, semakin memperkuat dugaan warganet kalau dirinya benar hamil. Dalam wawancara pada 4 Januari 2021, Cecilia mengatakan bahwa tubuhnya telah berubah dan tak mungkin hamil lagi. Ia juga tidak terdengar rumor kencan selama beberapa bulan ke belakang.

Topik Terkait