X

IntipSeleb – Serial Alice In Borderland akan dibuat musim kedua setelah penayangannya di Netflix pada 10 Desember 2020 sukses besar. Serial yang dibintangi Kento Yamazaki ini diangkat dari manga yang berjudul Imawa no Kuni no Alice.

Alice In Borderland bercerita tentang seorang gamer dan teman-temannya yang terjebak dalam permainan dan berjuang untuk bertahan hidup. Mengingat Alice in Borderland telah menutupi 31 chapter dari manga dan sisa 33 chapter lagi, penggemar yakin bahwa serial ini memiliki musim kedua.

Yak, siap-siap lanjut ke permainan yang lebih susah,” tulis akun Twitter @NetflixID pada 24 Desember 2020.

Sementara menunggu Alice In Borderland Season 2 yang tengah diproduksi, yuk intip fakta menarik dari apa yang terjadi pada season 1!

Baca Juga: Link Streaming Serial Alice In Borderland, Tayang di Netflix Hari Ini

1.Sukses Besar di Banyak Negara


Sumber foto: asiaone.com

Serial Alice In Borderland telah menemukan penggemar di seluruh dunia dan merebut gelar the title of the most popular Japanese Original live-action title on Netflix. Serial yang dibintangi Kento Yamazaki dan Tao Tsuchiya tersebut telah mengumpulkan penggemar di Jepang dan di seluruh Asia termasuk Indonesia, Malaysia, Hong Kong, Filipina, Singapura, Taiwan, Thailand hingga Vietnam.

Saksikan Juga

cf-analytic