img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Yang Mi dan Wei Daxun dikabarkan telah menikah. Sebelumnya, mereka sering diterpa rumor berkencan sejak tahun 2019 dan kepergok berada di lingkungan yang sama.

Mendengar isu pernikahan, agensi Yang Mi akhirnya buka suara. Pasalnya, warganet telah antusias dengan hal tersebut dan mengatakan bahwa pemain drama Eternal Love itu akan mengumumkannya di waktu yang tepat. Penasaran dengan hubungan Yang Mi dan Wei Daxun? Yuk simak artikelnya!

Baca Juga: Heboh! Rumor Yang Mi Kumpul Kebo dengan Wei Daxun

Dikabarkan Nikah dengan Wei Daxun


Sumber foto: cpophome.com

Rumor percintaan Yang Mi dan Wei Daxun terjadi sejak Agustus 2019 ketika foto mereka sedang nongkrong beredar di jagat maya. Kala itu, aktor The Ordinary Glory tersebut mengklarifikasi dirinya hanya bergaul dengan seorang teman. Sejak saat itu, mereka dikabarkan semakin dekat dengan mengenakan pakaian couple hingga saling mengunjungi lokasi syuting.

Pada Jumat, 22 Januari 2021 beredar kabar bahwa Wei Daxun pergi ke tempat tinggal Yang Mi pada tengah malam setelah menyelesaikan syutingnya. Mereka disebut tinggal bersama dan bahkan telah melangsungkan pernikahan.

Topik Terkait