img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Eddie Peng, lawan main Andy Lau di film The Great Wall disebut suka sesama jenis. Bahkan, rumor mengatakan dia telah berkencan dengan aktor sekaligus penyanyi Taiwan bernama Danson Tang.

Akibat hal ini, namanya menjadi trending di Weibo pada Senin malam, 25 Januari 2021. Eddie juga membuat pernyataan yang menohok usai namanya membuat heboh. Yuk simak kisah cinta Eddie Peng si lawan main Andy Lau!

Baca Juga: Wajah Daniel Chan, Lawan Main Andy Lau Diduga Oplas Tapi Gagal

Disebut Pacaran Sesama Jenis


Sumber foto: 8days.com

Eddie Peng menghebohkan jagat maya usai disebut pacaran sesama jenis dengan Danson Tang. Menurut rumor tersebut, rekan Andy Lau itu yang mengejar Danson Tang dan akan mengumumkan hubungan mereka dalam waktu dekat ini. Sedangkan Danson akan membuat pernyataan hubungan setelah Eddie Peng.

Mereka berharap bahwa hubungan sesama jenis tersebut bisa diberkati oleh semua orang. Sebagai informasi, Danson Tang lebih muda dua tahun dari Eddie Peng. Kariernya di dunia hiburan terbilang sukses sebagai penyanyi sekaligus aktor. Beberapa drama yang sukses ia bintangi ialah KO One (2005) hingga Murphy's Law of Love (2015).

Topik Terkait