img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Chow Yun Fat dan istrinya, Jasmine Tan dikenal akrab dengan masyarakat dari berbagai kalangan. Bahkan, bintang film Pirates of the Caribbean 3 ini juga tak segan-segan dekat dengan Bos Pasar Kota Kowloon, Hong Kong.

Baru-baru ini, jurnalis Bai Lu Mei mengungkapkan kisah rumah tangga Jasmine dan Chow Yun Fat. Menurut laporannya, kelakuan Jasmine ini bisa membuat Chow Yun Fat menyerah. Penasaran? Yuk simak artikelnya!

Baca Juga: Sikap Chow Yun Fat Buat Ng Man Tat Aktor Shaolin Soccer Mau Bunuh Diri

Chow Yun Fat Menyerah


Sumber foto: 8days.com

Chow Yun Fat dan Jasmine Tan menikah sejak tahun 1987 silam. Dalam laporan yang ditulis oleh Bai Lu Mei, aktor 65 tahun itu tidak ingin berlama-lama terlibat dalam masalah bersama Jasmine sehingga ia lebih memilih untuk mengalah. Dia juga tidak tahan ketika bertengkar lebih dari sehari.

“Tidak peduli siapa yang benar atau salah, Fat Gor (Chow Yun Fat) biasanya akan menjadi orang pertama yang menyerah karena dia tidak ingin masalah kecil memengaruhi hubungannya dengan istrinya,” kata Bai Lu Mei soal Chow Yun Fat dilansir IntipSeleb dari 8 Days pada Senin, 1 Februari 2021.

Topik Terkait