img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Kisah cinta Salman Khan selalu mencuri perhatian karena belum juga menikah di usia 55 tahun. Dalam wawancara, aktris Somy Ali membuat pengakuan bahwa dirinya hanya ingin dinikahi oleh Salman dan tak peduli akan kariernya.

Bahkan, Somy juga memohon-mohon pada orang tua demi bisa mengunjungi bintang film Tiger Zinda Hai tersebut. Lantas bagaimana hubungan antara Somy Ali dan Salman Khan? Simak artikelnya yuk!

Mau Dinikahi Salman Khan


Sumber foto: hindustantimes.com

Somy Ali sangat tergila-gila dengan Salman Khan setelah menonton film Maine Pyar Kiya (1989). Akibat hal itu, ia rela pergi ke India dan mengaku sangat ingin menikahi Salman. Somy juga meyakinkan orang tuanya agar diizinkan ke India meski usia masih remaja.

“Saat itu tahun 1991 dan aku berumur 16 tahun. Aku melihat Maine Pyar Kiya dan aku berkata, 'Aku harus menikah dengan pria ini’. Aku memberi tahu ibuku bahwa aku akan pergi ke India besok. Dia, tentu saja mengurungku di kamar, tapi aku terus memohon bahwa aku harus pergi ke India dan menikah dengan pria ini. Iya Salman Khan,” kata Somy dilansir IntipSeleb dari Hindustan Times pada Selasa, 9 Februari 2021.

Tak mendapatkan izin, Somy berkata pada ayahnya bahwa ingin mengunjungi kerabat dekat di Mumbai. Lalu, lawan main Saif Ali Khan di film Yaar Gaddar ini juga beralasan ingin melihat Taj Mahal.

Topik Terkait