img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Priyanka Chopra bercerita panjang lebar dalam memoar Unfinished yang dirilis pada Selasa, 9 Februari 2021. Salah satu yang menarik perhatian ketika Priyanka diminta memperlihatkan celana dalam oleh sutradara dan masalahnya ini membuat Salman Khan ikut turun tangan.

Bukan itu saja, istri Nick Jonas ini mengungkapkan bahwa ia pernah diminta untuk melakukan operasi plastik. Penasaran dengan cerita Priyanka Chopra? Simak artikelnya ya!

Diminta Tampilkan Celana Dalam

Instagram
Foto : Instagram

Dalam memoar Unfinished, Priyanka Chopra mengungkapkan perjalanan kariernya sejak memenangkan Miss World 2000. Lawan main Salman Khan di Bharat ini bercerita tentang pengalaman yang kurang menyenangkan dan mengejutkan di industri perfilman. Salah satunya ketika syuting video klip yang dimana ia harus berakting menggoda.

Priyanka juga diminta untuk menanggalkan bajunya satu per satu. Karena lagu Hindi memiliki durasi panjang, dia bertanya kepada sutradara apakah harus memakai beberapa lapisan ekstra sehingga tidak terlalu cepat memperlihatkan tubuhnya. 

"Sutradara menyarankan agar aku berbicara dengan stylist-ku, jadi aku meneleponnya dan menjelaskan situasinya secara singkat lalu menyerahkan telepon kepada sutradara. Berdiri tepat di depanku, sutradara berkata ‘Apapun yang terjadi, celana dalam harus dilihat. Kalau tidak, mengapa orang datang untuk menonton video itu?’,” tulis Priyanka dilansir IntipSeleb dari DNA India pada Kamis, 11 Februari 2021.

Topik Terkait