img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Show Luo dituduh mengirimkan pesan yang sensual pada wanita bernama Ge Ge atau Lu Yaxi. Lawan main Jackie Chan di film Bleeding Steel ini tidak terima dengan tuduhan tersebut sehingga mengancam mengambil tindakan hukum.

Sebelumnya, Show Luo juga sempat mencuri perhatian publik di bulan April 2020 lalu karena skandal pesta seks. Hal itu diungkap oleh mantan pacarnya, Grace Chow yang mengatakan Show Luo tukang selingkuh. Apa yang terjadi pada Show Luo kali ini? Simak artikel selengkapnya!

Dituduh Kirim Pesan Teks Sensual


Sumber foto: 8days.com

Show Luo disebut telah melakukan pelecehan seksual pada Ge Ge di Entertainment 100%, salah satu variety show yang dibawakan oleh Show Luo. Ge Ge mengklaim bahwa Show Luo mengirim pesan teks genit seksual kepadanya seperti ‘Apakah pakaian kamu ketat?’ hingga ‘Dimana hotelnya?’.

Dia juga mengisyaratkan mereka telah pergi bersama ke Eropa di tahun 2019 lalu. Belum berhenti sampai situ, Ge Ge menyebut bahwa dia tidak ingin diajak berkencan karena Show Luo tidak menghargai wanita. Dia juga memberikan bukti screenshot untuk mendukung tuduhannya.

Sementara itu, aktor sekaligus penyanyi 41 tahun ini membantah tuduhan tersebut. Dia juga mengirim surat pada Ge Ge agar meminta maaf karena tuduhan tak mendasar. Pasalnya, beredar pesan WeChat tersebut telah merusak reputasi Show Luo.

Topik Terkait